Senin, 03 Juni 2013

Diawali dengan Bibit yang Baru

Halooo.... udah lama banget saya ga ngisi blog ini, kayanya satu tahun lebih saya ga ngisi blog ini. wah kita buka lembaran baru aja ya..


Kebetulan saya lagi senang bercocok tanam (pengen jadi petani ceritanya). Saya beli beberapa bibit di salah satu Ace Hardware Bandung, bibit celery, oregano, bayam, chinese cabbage alias sawi putih, eggplant, cabe rawit. Ternyata tidak semudah membalik telapak tanngan ya. Pada awalnya mereka bisa tumbuh jadi tunas-tunas kecil kemudian mati, ada yang tumbuh dengan baik ternyata mati juga karena saya memberinya terlalu banyak air dan masih banyak lagi. Sekarang saya masih berharap sisa bibit yang ada tumbuh dengan baik, yang tersisa bibit terong (belum nongol-nongol tunasnya) dan celery (udah mulai tumbuh dan harus di pindah ke pot lebih besar). ternyata dari semua bibit yang saya tanam yang paling mudah hanya cabe rawit. (ya iya lah, cabe di taro gitu aja bisa tumbuh. ya pokoknya semangat!

Ya kalau mati lagi saya coba terus sampai berhasil. 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar