Langsung ke konten utama

Happy Ever After

Udah lama banget ngga isi blog ini. Kangen berat buat cerita-cerita. Apa dulu yang diceritain ya???
Oke deh mulai dari hari baru kehidupan baru sama suami baru di rumah baru. AKHIRNYA saya nikah juga hahahaha..setelah pacaran 8 tahun saya menikah juga deh
Persiapan selama 6 bulan akhirnya selesai juga. Selam 6 bulan betkutat dengan tesis dan persiapan pernikahan itu rasanya....mmmmmm banget...stress abis. Dua duanya penting buat masa depan tapi dua duanya akhirnya kelar...HOREEEE.... Sekarang saya menyandang dua gelar nyonya taufik dan master desain...wuhuuuu...



Tinggal berdua sama si doi di rumah baru itu rasanya gimana ya.hmmm..asik, cape, jauh, happy,waswas, seneng, sedih, menarik, pokonya campur aduk kaya es campur. Asik soalnya bisa jalan jalan jauh cumen berdua, cape beberes rumah aja, jauh dari rumah orang tua, happy punya temen sharing, waswas kalau ditinggal di rumah sendiri (lebay), seneng ada yang diurusin, hidup berumah tangga itu menarik.


Happy ever after










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unfinished Business with Yarn

ini nih.......rajutan-rajutan saya yang ga beres-beres ! kapan ya kira-kira saya akan selesaikan?! hmmmmm......susah nih buat menyelaikan rajutan-rajutan ini, permasalahannya saya harus berhadapan dengan benang-benang yang kusut alias pagujud.....arggggggg! MALAS....... Bagi siapa saja yang mau membantu melawan benang-benang nakal ini tolong hubungi saya ya! :D

Sweater Karya Bu ukeu

Seorang ibu yang sangat cinta keluarga. Kata-kata itu cocok untuk ibu yang satu ini. Seorang wanita karir yang bekerja dan tinggal di Soreang yaitu Ibu Ukeu. Salah satu anggota klub merenda di Tobucil ini membuatkan baju untuk semua anggota keluarganya..Nah inilah karya terakhirnya, Sweater yang dia buat khusus untuk suaminya. WAh senang sekali meliatnya :)