Kamis, 29 Januari 2015

Happy Ever After

Udah lama banget ngga isi blog ini. Kangen berat buat cerita-cerita. Apa dulu yang diceritain ya???
Oke deh mulai dari hari baru kehidupan baru sama suami baru di rumah baru. AKHIRNYA saya nikah juga hahahaha..setelah pacaran 8 tahun saya menikah juga deh
Persiapan selama 6 bulan akhirnya selesai juga. Selam 6 bulan betkutat dengan tesis dan persiapan pernikahan itu rasanya....mmmmmm banget...stress abis. Dua duanya penting buat masa depan tapi dua duanya akhirnya kelar...HOREEEE.... Sekarang saya menyandang dua gelar nyonya taufik dan master desain...wuhuuuu...



Tinggal berdua sama si doi di rumah baru itu rasanya gimana ya.hmmm..asik, cape, jauh, happy,waswas, seneng, sedih, menarik, pokonya campur aduk kaya es campur. Asik soalnya bisa jalan jalan jauh cumen berdua, cape beberes rumah aja, jauh dari rumah orang tua, happy punya temen sharing, waswas kalau ditinggal di rumah sendiri (lebay), seneng ada yang diurusin, hidup berumah tangga itu menarik.


Happy ever after










Tidak ada komentar:

Posting Komentar